Check kendaraan untuk Kembali ke Sekolah

Check kendaraan untuk Kembali ke Sekolah


Periksa lampu dan wiper untuk visibilitas. Dengan hari pendek dan cuaca buruk ke depan, pastikan lampu dan wiper berfungsi dengan baik sehingga Anda dapat melihat dan dilihat. Periksa lampu eksterior dan interior dan mengganti yang peredupan, cepat berkedip atau tidak berfungsi. Periksa bilah wiper untuk tanda-tanda keausan dan ganti jika perlu.

CLICK dong = https://www.mazanom.com/



Dapatkan pemeriksaan rem tahunan. Sistem pengereman adalah fitur keselamatan paling penting sewa mobil jakarta. Sebelum musim carpool mendapat di ayunan penuh, pastikan bahwa rem Anda berfungsi dengan baik. Menjadwalkan pemeriksaan rem dan mencari tanda-tanda peringatan bahwa kendaraan Anda mungkin perlu layanan rem, seperti lampu rem menyala atau melengking, grinding atau mengklik suara ketika menerapkan rem ujar mazanom.



 Periksa ban untuk di bawah inflasi atau memakai berlebihan. Periksa tekanan ban dan isi ulang ban kempes, termasuk cadang, dan mencari pakaian yang tidak rata dan memeriksa kedalaman tapak. Cara mudah untuk melakukan yang terakhir ini dengan menempatkan satu sen kepala di bawah di alur tapak. Jika tapak tidak menutupi kepala Lincoln, sudah waktunya untuk mengganti ban Anda.

Pastikan semua orang lemas up.  website memiliki tips penting tentang sabuk pengaman fit dan posisi. Untuk yang lebih muda mengendarai sepanjang, situs tersebut memiliki informasi tentang cara menginstal kursi mobil serta pedoman tentang memilih kursi mobil atau penguat berdasarkan usia dan ukuran anak Anda.

Pertimbangkan perangkat deteksi back-up. Mempertimbangkan memiliki back-up perangkat deteksi diinstal yang menyediakan video spion atau peringatan akan berbunyi bila bergerak secara terbalik. Sementara driver tidak boleh hanya mengandalkan perangkat ini, mereka dapat membantu untuk mengurangi risiko insiden backover bersama dengan mengikuti tips pencegahan lainnya dari NHTSA.

"Back-to-sekolah waktu sibuk bagi sebagian besar keluarga, tapi penjadwalan pemeriksaan kendaraan lengkap adalah menghabiskan waktu dengan baik," ujar Rich Putih, direktur eksekutif, Dewan Perawatan Mobil. "Mengetahui kendaraan Anda diperiksa oleh teknisi profesional akan memberikan ketenangan pikiran dan membuat semua orang perjalanan ke sekolah dan kegiatan lebih aman dan kurang stres."

Komentar