Enam Cara Anda Bisa Membunuh Mobil Anda

Enam Cara Anda Bisa Membunuh Mobil Anda

Memiliki mobil bisa menjadi mimpi atau mimpi buruk, tergantung pada seberapa baik Anda merawat kendaraan Anda, mengatakan non-profit Car Care Dewan. Berikut ini adalah enam hal yang banyak pengendara yang yang dapat merugikan mobil mereka dan wallet.6waysyouarekillingyourcar mereka


Mengabaikan lampu mesin cek. Mengabaikan lampu mesin cek diterangi dapat mengakibatkan masalah mesin yang serius dan perbaikan mahal. Setidaknya, lampu peringatan ini bisa mengingatkan Anda untuk masalah mesin yang berdampak negatif ekonomi bahan bakar.

CLICK: https://www.mazanom.com/

Gagal untuk mengubah cairan dan filter. Banyak cairan yang diperlukan untuk operasi dan perlindungan dari sistem kendaraan dan komponen. Memeriksa tingkat cairan secara teratur, bersama dengan filter, membantu memastikan bahwa kendaraan Anda berjalan dependably dan memperpanjang hidup kendaraan.



Mengabaikan ban Anda. ban kendaraan Anda harus sering diperiksa untuk inflasi dan kedalaman tapak. ban dengan udara kempes dapat aus lebih cepat sewa mobil jakarta, perlu diganti lebih cepat, dan dapat berdampak negatif keselamatan, jarak tempuh dan kinerja.

Tidak mengikuti jadwal pelayanan. Karena banyak bagian mobil dan komponen aus atau menjadi rusak dari waktu ke waktu, kendaraan harus rutin dilayani untuk tampil maksimal. inspeksi rutin dan perbaikan tepat waktu akan membantu menjaga mobil Anda berjalan efisien dan akan membantu Anda menghindari perbaikan lebih mahal di jalan.

Menjaga mobil kotor. Memungkinkan untuk sewa mobil di jakarta selatan murah.  Anda untuk pergi terlalu lama tanpa mencuci menyebabkan penumpukan zat kimia yang merusak dan kotoran, meningkatkan potensi karat dari garam jalan dan mengganggu visibilitas yang tepat diperlukan untuk berkendara yang aman.

Menjadi seorang sopir yang parah. Apakah itu berhenti-dan-pergi lalu lintas, cuaca ekstrim, jalan kasar atau beban berat, kadang-kadang bisa sulit untuk membatasi kondisi mengemudi yang parah. Namun, Anda dapat berkendara cerdas dan meningkatkan ekonomi bahan bakar dengan mengamati batas kecepatan; menghindari mengemudi agresif, termasuk mulai cepat dan berhenti; tidak mengangkut barang-barang yang tidak perlu; dan menjaga kendaraan Anda disetel dengan benar.

"Karena perawatan mobil tidak selalu menjadi prioritas utama bagi pemilik mobil, mereka mungkin tidak menyadari bahwa mereka melakukan hal-hal yang mempengaruhi kinerja, keamanan dan nilai mobil mereka," ujar Rich Putih, direktur eksekutif, Dewan Perawatan Mobil. "Perawatan rutin bisa pergi jauh ke arah menghemat uang, menghindari sakit kepala dan melindungi investasi kendaraan Anda."

Komentar